Porprov, Sintang Target Bawa Pulang 40 Emas

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno saat melepas 394 atlet dan 119 official untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII tahun 2018, Kamis (15/11/2018)., di Pendopo Sintang

LensaKalbar –  Kontigen Sintang ditargetkan harus mampu membawa pulang  40 mendali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII tahun 2018.  Untuk mencapai keberahasilan tersebut, Bupati Sintang, Jarot Winarno memberikan empat kunci pertandingan.

Empat kunci keberhasilan dalam  pertandingan  itupun, adalah:

Bacaan Lainnya

  • Enjoy
  • Percaya diri
  • Fokus dan Kerja keras
  • Lihat peluang

“Jangan sampai grogi, atur strategi dengan sebaik mungkin, karena ini multi event, jadi haruslah lebih fokus dan giat lagi dalam setiap pertandingan,” kata . Bupati Sintang, Jarot Winarno usai melepas 394 atlet dan 119 official untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov)  ke-XII tahun 2018, Kamis (15/11/2018).

Bupati Jarot pun menyatakan bakal memberikan bonus sebesar Rp.10 Juta  kepada kontingen Sintang, apabila berhasil membawa 40 mendali emas dan mengharumkan nama Kaupaten Sintang pada Porprov tahun 2018.  Olehkarenanya, kontingen Sintang diharapkan  untuk memperhatikan empat hal sebagai kunci keberhasilan dalam pertandingan tersebut.

“Setiap peraih medali baik emas, perak dan  perunggu akan mendapatkan bonus.  Semuanya sudah kita persiapakan,” ungkap Jarot.

Menjadi kota terbesar kedua setelah Kota Pontianak, kata Jarot, tidak ada alasan bagi kontigen Sintang tidak mengharumkan nama Kabupaten Sintang pada Proprov ke – XII.

“Harus bisa membawa harum nama Kabupaten Sintang dalam ajang Porprov tahun 2018 ini. Jangan sering mengeluh, kita hadapi semua kontingen-kontingen lain dalam setiap pertandingan,” ujarnya.  (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *