Lewat Rumah Kopi, Bupati Jarot Kenalkan Bukit Kelam Kepada Slank

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno ketika memperkenalkan Bukit Kelam (Bukit Batu) kepada Grup Band Legendaris "Slank", Minggu (2/12/2018), di Rumah Kopi

LensaKalbar – Ketika memijakan kakinya di Bumi Senentang. Grup band legendaris “Slank” pun bersilaturahmi di Rumah Kopi Bupati Sintang, Minggu (2/12/2018).

Kedatangannya disambut langsung oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno. Diskusi antara musisi dan pejabat politik itupun terasa hangat. Apalagi, saat orang nomor satu di Bumi Senentang itu, memperkenalkan Bukit Kelam sebagai destinasi wisata Kabupaten Sintang.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah Bukit Kelam (Bukit Batu).  Bukit ini terbesar di dunia setelah Ayers Rock Australia,” ucap Bupati Sintang, Jarot Winarno.

Seperti diketahui, Rumah Kopi adalah tempatnya Bupati Jarot melepas lelahnya usai menjalankan tugasnya sehari-hari. Uniknya, siapa pun yang berkunjung akan terhipnotis dengan panorama alam yang disajikan Bukit Kelam.

Selesai memperkenalkan Bukit Kelam kepada Slank. Jarot pun berbagi cerita dan pengetahuannya tentang kopi. Jarot yang juga salah satu penikmat kopi bertekad ingin memiliki trend kopi asli Sintang.

Perbicangan antara bupati dan musisi pun semakin panjang. Terlebih, saat ini grup band legendaris itu sedang terjun di dunia usaha dengan mendirikan brand “SlanKopi”. Terpusat di ibu kota Jakarta.

“Kita ada buka Cafe “SlanKopi”. Sementara hanya ada di Jakarta,” ucap Bimbim Slank.

Sebelum bertolak ke Istana Al-Mukarramah Sintang. Grup Band Slank memberikan Bupati Jarot secangkir kopi yang sudah dikemas dengan brand “SlanKopi”.

Apa kesan Slank saat berada di Sintang?

Bimbim Slank pun menilai Sintang adalah kota yang sangat keren. Apalagi Sintang memiliki destinasi wisata yang sangat menjanjikan. Seperti Bukit Kelam (Bukit Batu) yang sudah diperkenalkan Bupati Sintang kepadanya.

Sayanganya, Bukit Kelam belum terekspose secara luas baik itu Nasional maupun Internasional. Padahal, Bukit Kelam merupakan bukit terbesar di dunia setelah Ayers Rock Australia.

Olehkarenanya, Bimbim Slank mengajak masyarakat Kabupaten Sintang untuk mengekspose keluar destinasi wisata yang ada, melalui media sosial (Medsos).  “Sekarang ini eranya media sosial. Jadi, ayo sama-sama kita kenalkan destinasi wisata yang ada di Sintang ini melalui media sosial,” ajaknya.

Bimbim menawarkan dua pilihan agar Sintang dapat dilihat banyak orang. “Terserah mau eskposenya seperti apa.  Kalau mau cepat dilihat dan dikenal banyak orang ada dua pilihan. Pertama ekspose gambar atau video yang bagus banget atau yang norak. Kedua pilihan itu saya nilai sesuatu yang tepat untuk dilihat banyak orang di media sosial,” tutupnya.  (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *