Wabup Melkianus Tegaskan Ornamen MPP yang Ambruk Akan Dibangun Kembali: Masih Tanggungjawab Kontraktor Pelaksana!

  • Whatsapp
Ornamen Mal Pelayanan Publik (MPP) Bumi Senentang Ambruk diterjang angin kencang, Kamis (16/25/2024) sore.

LensaKalbar – Wakil Bupati Sintang, Melkianus memastikan ornamen hingga kanopi Mal Pelayanan Publik (MPP) Bumi Senentang akan diperbaiki oleh pihak kontraktor pelaksana pekerjaan tersebut.

Pasalnya, kata Wabup Melkianus, bangunan tersebut masih dalam masa pemeliharaan.

“Ada bahasa yang keluar itu, bangunan MPP ambruk atau roboh. Jadi, bangunan utama masih bagus dan kita lihat semua pelayanan masih dapat berjalan. Namun bagian ACV atau asesorisnya itu yang roboh, dikarenakan angin kencang pada sore kemarin,” tegas Wabup Melkianus, Jumat (17/5/2024).

“Dan maka dari itu, masih menjadi tanggungjawab dari pihak penyedia/pelaksana tanpa ada pembebanan biaya lagi dari pemerintah,” kata Wabup Melkianus menambahkan dengan tegas.

Seperti diketahui, Kamis (16/5/2024) sore lalu, Mall Pelayanan Publik (MPP) Bumi Senentang dihantam angin puting beliung. Akibatnya ornamen hingga kanopi MPP rusak parah.

Material yang beterbangan bahkan menimpa dua unit mobil yang sedang parkir di halaman kantor MPP tersebut. Yakni satu unit mobil dinas Pemda Sintang serta mobil pelayanan SIM keliling Polres Sintang. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *