“Monitoring Ramadan 1444 H”, Wagub Ajak Masyarakat Segedong Makmurkan Masjid

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan menghadiri kegiatan "Monitoring Ramadan 1444 H" di Masjid Safinatul Hasanah, Desa Parit Bugis, Kecamatan Segedong, Selasa (28/3/2023).

LensaKalbar – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria selaku Ketua Dewan Masjid IndonesNorsania (DMI) Provinsi Kalbar menghadiri kegiatan “Monitoring Ramadan 1444 H” di Masjid Safinatul Hasanah, Desa Parit Bugis, Kecamatan Segedong, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi bersama masyarakat dan memberi bantuan kepada masjid- masjid, para duafa, dan anak yatim sekitar.

Karenanya, Wagub Ria Norsan yang juga Ketua DMI Kalbar mengajak jamaah untuk memakmurkan masjid pada Bulan Ramadan. Sebab, dengan memakmurkan masjid akan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

“Mari kita perbanyak dan melaksanakan berbagai ibadah serta bersedekah selama Bulan Ramadan karena keistimewaannya,” ajak Wagub Kalbar.

Di tempat yang sama, Bupati Mempawah Erlina tak henti- hentinya mengajak bersyukur atas limpahan rahmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Selain itu, Bupati Erlina mengucapkan terimakasih atas kerjasama masyarakat Segedong yang begitu antusias mengikuti “Monitoring Ramadan 1444 H” yang dilaksanakan rutin oleh Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Umur adalah rahasia Allah SWT, sehingga dengan kesehatan dan umur panjang yang diberikan untuk dpaat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjadi insan yang selalu bersyukur dan bertakwa kepada Allah SWT,” ucap Bupati Erlina.

“Manfaatkan umur yang diberikan oleh Allah SWT untuk selalu beribadah dan beramal saleh,” ujarnya menambahkan.

Tak hanya itu, Bupati Erlina juga berpesan untuk jangan menyia- nyiakannya, tetapi berlomba lah meraih keridoan Allah SWT dengan selalu melaksanakan ibadah solat lima waktu, tadarus dan berbagai ibadah lainnya dan selalu beristiqomah.

“Mari selalu istiqomah dalam beribadah kepada Allah SWT serta mari tingkatkan ibadah selama Bulan Ramadan ini,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *