Kadisdikbud Harap Ignasius Asong Bawa Perubahan Pendidikan di SMPN 2 Sintang

  • Whatsapp
Lindra Azmar, Kadisdikbud Sintang

LensaKalbar – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sintang, Lindra Azmar mengungkapkan sejak 19 Desember 2022 lalu, pihaknya telah melakukan rotasi jabatan kepala sekolah (Kepsek), khusus Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di kabupaten ini.

Salah satunya adalah di SMPN 2 Sintang. Untuk itu, Lindra Azmar berharap kepada kepala sekolah yang baru yakni, Ignasius Asong agar mampu membawa perubahan terhadap dunia pendidikan di SMP Negeri 2 Sintang ke depannya.

“Kepala SMP Negeri 2 Sintang ini, harus meningkatkan kinerja dan membawa perubahan,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lindra Azmar ketika mendampingi Wakil Bupati Sintang, Melkianus menghadiri dan membuka kegiatan Sosialisasi Penggunaan Dana BOS Reguler SMP Negeri 2 Sintang Tahun Anggaran 2023 di Aula SMN 2 Sintang, Senin (9/1/2023).

Pergantian beberapa kepala sekolah SMP Negeri pada 19 Desember 2022 yang lalu, menurut Lindra Azmar merupakan hal yang lumrah terjadi di lingkungan pendidikan. “Ini hal yang lumrah terjadi. Lagi pula ada yang diganti karena sakit dan lainnya. Untuk SMPN 2 Sintang, Bapak Bupati sudah menunjuk Bapak Ignasius Asong sebagai Kepala SMP Negeri 2 Sintang. Harapannya beliau bisa didukung oleh guru, orang tua dan siswa-siswi agar bisa menjalankan tugas dengan baik bahkan membawa perubahan bagi sekolah ini,” terang Lindra Azmar.

Di tempat yang sama, Kepala SMP Negeri 2 Sintang Ignasius Asong, mohon dukungan dari semua pihak dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

“Mohon dukungan, masukan dan saran dari semua pihak, khususnya Disdikbud Sintang, agar upaya kami melakukan perbuahan dengan berbagai perbaikan yang dilakukan ke depannya dapat berjalan dengan baik, benar, dan lancar,” pungkas Ignasius Asong. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *