Malam Penutupan PPSE 2018, Jarot: Saya Senang dan Bangga Kegiatan Berjalan Aman dan Tertib

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno memukul gong tanda ditutupnya secara resmi kegiatan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo (PPSE) 2018, Sabtu (8/09/2018)

LensaKalbar – Pameran Pembangunan dan Sintang Expo (PPSE) 2018 resmi ditutup langsung oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno, Sabtu (8/09/2018) malam.

Malam penutupan PPSE 2018 itupun cukup mengundang perhatian masyarakat Kabupaten Sintang. Pasalnya, panitia PPSE 2018 menghadirkan artis ibukota yakni Duo Serigala.

Bacaan Lainnya

Ribuan masyarakat tampak memadati Komplek Stadion Baning Sintang. Bahkan kendaraan Bupati Sintang dan forkopimda susah untuk memasuki panggung utama penutupan PPSE 2018. Kondisi itu dikarenakan padatnya antusias masyarakat yang ingin melihat penampilan artis ibukota dan sejumlah rangkaian kegiatan pada malam penutupan PPSE 2018.

“Saya senang dan bangga, rangkaian kegiatan ini bisa berlangsung dengan tertib dan aman, sesuai dengan harapan dan rencana kita semua,” kata Bupati Sintang, Jarot Winarno pada malam penutupan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo (PPSE) 2018, Sabtu (8/09/2018).

Menurut Jarot, tahun ini Negara kita mengusung tema “Kerja Kita, Prestasi Bangsa” dalam memperingati hari kemerdekaan HUT RI 17 yang Ke-73. Untuk itu, berbagai kegiatan yang telah dilangsungkan hingga PPSE 2018 sejak 25 Agustus lalu memperlihatkan kepada kita semua atas pencapaian-pencapaian bersama dalam membangun Sintang.

“Kedepanya, saya minta untuk kita semua semakin meningkatkan kualitas dari kegiatan ini. Isi dan cara penyajiannya harus semakin baik, kreatif, dan semakin berdampak pada penguatan ekomomi kerakyatan kita yang berbabasis keunggulan lokal,” pinta orang nomor satu di Bumi Senentang. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *