Amar Ma’ruf Nahi Munkar, Jarot: Rp1.8 Miliyar Kita Keroyokan

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Rumah Tahfiz Qur’an, Panti Asuhan Yatim Piatu, dan Dhuafa Muhammadiyah Sintang, Sabtu (8/09/2018).

LensaKalbar – Rencana pembangunan Rumah Tahfiz Qur’an, Panti Asuhan Yatim Piatu, dan Dhuafa Muhammadiyah Sintang akan menelan biaya Rp1.8 Miliyar.

Olehkarenanya, Bupati Sintang, Jarot Winarno  optimis rencana pembangunan tersebut dapat terealisasi sesuai dengan waktu yang ditentukan. Apalagi kalau kita lakukan secara kroyokan.

“1.8 Miliyar bisalah kita kroyok ramai-ramai agar dananya bisa tercukupi sesuai target, karena ini juga akan menjadi amal ma’ruf nahi munkar bagi kita semua,” kata Bupati Jarot usai melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Rumah Tahfiz Qur’an, Panti Asuhan Yatim Piatu, dan Dhuafa Muhammadiyah Sintang, Sabtu (8/09/2018).

Menurut Jarot, dengan dibangunnya rumah tahfiz qur’an dan panti asuhan tersebut, nantinya akan lahir generasi-generasi islam yang akan memberikan dampak yang baik untuk kehidupan di masa yang akan datang. Olehkarenanya, Pemerintah Kabupaten Sintang sangat menyambut baik rencana pembangunan ini.

“Pembangunan tersebut merupakan salah satu gerakan pembaharuan yang dilakukan Muhammadiyah di sintang. Gerakan pembaharuan yang terus dilakukan Muhammadiyah, ini kita hargai luar biasa terlebih didalamnya bertujuan untuk daqwah dibidang pendidikan kemudian juga menyantuni anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa yang merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *