Malam Penutupan Gebyar Kemerdekaan Wajok Hilir, Wabup: Siapkan Generasi Penerus yang Berkualitas

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri malam penutupan Gebyar HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Desa Wajok Hilir, Selasa (22/8/2023).

LensaKalbar – Pemuda adalah garda terdepan dalam mewujudkan membangun bangsa dan negara. Untuk itu, peran para pemuda mesti disiapkan untuk menjadi pemimpin di masa depan.

Karena itu, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi minta kepada para pemuda di Desa Wajok Hilir agar menghindari yang namanya Narkoba, karena dapat merusak generasi penerus bangsa dan negera.

Perihal ini diungkapkannya ketika menghadiri acara penutupan Gebyar HUT Kemerdekaan RI ke-78 Ke-78 di Desa Wajok Hilir, Selasa (22/8/2023) malam.

“Jauhi narkoba dan sejenisnya. Dan saya harap kolaborasi yang sudah dibangun pemuda-pemuda di Wajok Hilir dengan berbagai kegiatan positif dan membangun ini dapat terus dilanjutkan,” pesan Wabup Pagi.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Wajok Hilir dan sekitarnya yang hadir untuk menyadari bahaya narkoba yang dapat merusak pemuda pemudi harapan bangsa.

Di kesempatan tersebut, Wabup Pagi juga berpesan kepada orang tua agar selalu memperhatikan aktivitas anak-anaknya, bila ada yang mencurigakan segera ditegur atau diingatkan, karena negara ini memerlukan para calon-calon pemimpin yang mumpuni dengan sumber daya yang berkualitas.

“Ayo, kita siapkan generasi penerus yang berkualitas,” ucap Wabup Pagi..

Berkaitan dengan kegiatan Gebyar HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Desa Wajok Hilir ini, Wabup Pagi memberikan apresiasinya atas terlaksanannya rangkaian kegiatan yang dinilainya sukses dilaksanakan hingga malam penutupan ini.

Lanjut Wabup Pagi, momentum HUT Kemerdekaan RI tahun ini untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. “Jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat memecah belah masyarakat. Ayo kita bersatu padu bergandengan tangan, satukan niat dan tujuan menjadikan Kabupaten Mempawah ini menjadi daerah yang Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur sesuai dengan visi misi Cerdas, Mandiri dan Terdepan,” pungkas Wabup Pagi berpesan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *