Lima Tahun Menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Ini Fokus Utama Sutarmidji-Ria Norsan

  • Whatsapp
Gubernur Kalbar, Sutarmidji ketika menyampaikan visi dan misinya, di Balairung Sari, DPRD Provinsi Kalbar, Senin (10/09/2018)

LensaKalbar – Dihadapan Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalbar periode 2018-2023, Sutarmidji-Ria Norsan menyampaikan visi dan misinya selama lima tahun kedepan.

Ada pun beberapa visi yang mesti direalisasikan Sutarmidji – Ria Norsan selama lima tahun kedepan adalah:

Bacaan Lainnya

  1. Terwujudnya kesejahteraan masyarakat Provinsi Kalimantan Barat melalui percepatan pembangunan infrastruktur
  2. Perbaikan tata kelola pemerintahan

“Visi tersebut merupakan fokus utama yang harus direalisasikan selama masa jabatan saya sebagai Gubernur Kalbar dan Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan,” kata Gubernur Kalbar periode 2018-2023, Senin (10/09/2018), di Balairung Sari, DPRD Provinsi Kalbar.

Menurut Midji, pada percepatan pembangunan infrastruktur, dia pun berencana membuka keterisoliran suatu kawasan dengan menambah panjang jalan, membangun jalan baru, membangun jembatan, meningkatkan kualitas jalan yang sudah ada, meningkatkan produksi listrik, menambah pasokan air bersih, dan memperluas ruang terbuka hijau.

“Kami juga fokus pada perbaikan tata kelola pemerintahan. Langkah itu diambil agar meningkatkan integritas, akuntabilitas, efektivitas, dan efisien birokrasi dalam penyelenggaran pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik,” katanya. (Nrt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *