Pemkab Sintang Gelar Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno memberikan sambutannya pada malam ramah tamah dan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2016-2021 dan Bupati dan Wakil Bupati Sintang terpilih tahun 2020, Selasa (2/3/2021)

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar malam ramah tamah dan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2016-2021 dan Bupati dan Wakil Bupati Sintang terpilih tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Bupati Sintang, Selasa (2/3/2021) malam, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati terpilih tahun 2020 yakni Jarot Winarno – Sudiyanto serta Wakil Bupati Sintang periode 2016-2021, Askiman.

Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam sambutannya meyebutkan bahwa Sintang adalah mimpi dan cita-cita yang belum selesai. Dimana lima tahun masa jabatannya dari 2016-2021 bersama Wakil Bupati Askiman kemudian di bantu oleh Sekda Sintang, Yosepha Hasnah, mencoba mewujudkan masyarakat sintang yang cerdas, sehat, maju, religius, sejahtera yang di topang dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

“Saya dengan pak askiman dan bu sekda coba menjalankan enam prime mover penggerak pembangunan untuk mencapai visi dan misi tersebut. Mulai membangun dari pinggiran, dari hulu tebidah, hulu ambalau, hulu sepauk, hulu tempunak dan lainnya. tidak ada ujung sungai yang belum pernah kami berdua pak askiman pergi,” ungkapnya.

Kendati demikian, Bupati Jarot memastikan di masa pemerintahanya yang kedua ini, dirinya akan bekerja lebih keras lagi untuk masyarakat, terutama melakukan pembangunan infrastruktur dasar seperti, jalan, jembatan, pendidikan, kesehatan di kawasan terpencil dan tertinggal.

“Untuk itu, saya mohon dukungan dari semua pihak agar masa pemerintahan saya yang kedua ini dapat membawa perubahan besar bagi pembangunan di Kabupaten Sintang yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *