Bupati Tutup Open Turnamen Sumbu Cup 2023

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno menghadiri dan menutup kegiatan Open Turnamen SUMBU CUP Tahun 2023 di Desa Bernayau, Kecamatan Sepauk, Selasa (31/10/2023).

LensaKalbar – Bupati Sintang, Jarot Winarno menghadiri dan menutup kegiatan Open Turnamen SUMBU CUP Tahun 2023 di Desa Bernayau, Kecamatan Sepauk, Selasa (31/10/2023).

Open Turnamen SUMBU CUP Tahun 2023 di Desa Bernayau, Kecamatan Sepauk digelar sejak tanggal 24 September 2023 hingga tanggal 31 Oktober 2023 tersebut berakhir dengan laga final penentuan memperebutkan juara pertama antara PS. Porsela 42 melawan PS. Canter dengan skor 1-1, sehingga dilakukan penentuan dengan tendangan adu penelti dan PS. Porsela 42 berhasil mengalahkan PS. Canter dengan skor tipis 1-0.

Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan laga final pertandingan sepak bola penentuan juara pertama ini sangat bagus dan cukup sengit yang berakhir dengan tendangan adu penalti.

“Saya melihat permainan bola ini sangat bersih dan tuan rumah sangat berjiwa besar, walaupun belum bisa sebagai juara pertama, namun saya menilai cukup sukses dalam penyelenggaraan kegiatan sepak bola Open Turnamen SUMBU CUP Tahun 2023 di Desa Bernayau, Kecamatan Sepauk ini” ungkap Jarot Winarno.

Tak hanya itu, Bupati Jarot mengucapkan selamat kepada PS. Porsela 42 dan PS. Canter sebagai juara pertama dan juara kedua, keduanya tim kesebelasan sepak bola yang sama-sama bagus dalam permainan teknik kontrol bolanya dan wajar menjadi juara

“Tentunya permainan ini harus tetap ditingkatkan untuk memperkuat tim persepakbolaan di kabupaten Sintang,” kata Bupati Jarot.

“Kalah atau menang dalam setiap pertandingan itu hal yang biasa, karena dalam permainan harus memiliki Nyali, Fokus, Yakin, Bantai dan yang terpenting sportif bisa menunjukan permainan bagus ” tegas Bupati Jaror Winarno. (Prokopim/LK1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *