Pisah Sambut Ketua PA, Sekda Ucapkan Terima Kasih dan Selamat Datang

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mempawah, H Ismail mewakili Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Mempawah Kelas IB di Aula Kantor Pengadilan Agama Mempawah Kelas IB, Jumat (16/9/2022).

LensaKalbar – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mempawah, H Ismail mewakili Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Mempawah Kelas IB di Aula Kantor Pengadilan Agama Mempawah Kelas IB, Jumat (16/9/2022).

Ketua Pengadilan Agama sebelumnya, Andriani berpindah tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pontianak Kelas IA dan digantikan oleh Yopie Azbandi Aziz yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas IB.

Pada kesempatan tersebut, Andriani mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang dijalini bersama Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam membangun kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” ini untuk lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini. Terima kasih kepada kawan-kawan semua yang selama ini telah gigih dan semangat dalam menjalankan program-program yang dicanangkan,” katanya.

Ketua Pengadilan Agama Mempawah Kelas IB yang baru, Yopie Azbandi Aziz juga berterimakasih kepada Ketua PA yang sebelumnya atas dedikasinya secara penuh untuk Pengadilan Agama Mempawah.

“Saya mohon bimbingan dan arahan serta dukungan khususnya kepada Bupati Mempawah selaku pimpinan terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di Kabupaten Mempawah dalam melayani masyarakat pencari keadilan,” ucapanya.

Sekda Kabupaten Mempawah, H Ismail juga turut mengucapkan terima kasih kepada Andriani yang selama ini telah melaksanakan perannya sesuai dengan tugas dan fungsi Pengadilan Agama.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas hubungan komunikasi yang telah terjalin baik selama ini dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah maupun dengan unsur Forkopimda,” ucapnya.

“Mudah-mudahan semakin sukses di tempat yang baru serta segala pengabdiannya selama ini di Kabupaten Mempawah menjadi amal ibada disisi Allah SWT. Bertugas dimanapun yang terpenting adalah niat untuk pengadian,” katanya.

Sekda Ismail juga mengucapkan selamat datang Ketua Pengadilan Agama Mempawah Kelas IB yang baru Yopie Azbandi Aziz di Kabupaten Mempawah.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mempawah mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan kultur-kultur yang beragam di negeri junjungan ini. Kami yakin Ketua Pengadilan Agama yang baru akan dapat membawa warna tersendiri, motivasi baru dan tentunya perubahan yang lebih baik lagi,” pungkas Sekda Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *