Karena Ingin Suasana Baru dan Lebih Segar, Sertijab Kabag Ops di Taman Wisata Bukit Kelam

  • Whatsapp
Prosesi upacara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Sintang, di Taman Wisata Bukit Kelam, Sabtu (12/1/209)
banner 468x60

LensaKalbar – Biasanya upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di halaman Mapolres Sintang. Tetapi, sejak Polres Sintang dipimpin oleh AKBP Adhe Hariadi terjadi banyak hal unik dan terobosan baru yang dilakukan.

Contohnya, Sabtu (12/1/2019) dihari libur, Kapolres Sintang menggelar upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah antara Kabag Ops Polres Sintang dari Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi kepada Kompol Koster Pasaribu di Taman Wisata Bukit Kelam.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Prosesi serah terima jabatan ini, baru kali pertamanya digelar di Taman Wisata Bukit Kelam.

Kepada Lensakalbar.com, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi mengaku ingin mencari suasana baru dan lebih segar dengan panorama alam yang disajikan di Taman Wisata Bukit Kelam.

“Biar gak bosen dengan suasana kantor. Ingin lebih segar dan sambil refresh disana. Makanya kita pilih lokasi Taman Wisata Bukit Kelam sebagai upacara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Sintang,” ujar Kapolres Sintang.

Kendati, tidak berlangsung di halaman Mapolres Sintang, kata Kapolres, kegiatan yang dilakukanĀ  tidak mengurangi makna upacara sertijabnya. Bahkan kita juga mendapat suasana baru yang lebih segar.

“Sekalian berwisata lah dan promosikan tempat wisata bukit kelam kepada masyarakat secara luas,” ucapnya.

Nah, untuk Kabag Ops Polres Sintang yang baru, Kapolres Sintang memintanya untuk segera sesuaikan diri dengan dinamika Polres Sintang. Apalagi saat ini sedang melaksanakan operasi Mantap Brata Kapuas dalam rangka pengamanan Pemilu 2019.

“Segera adaptasi dan sesuai diri di lingkungan kerja yang baru. Tidak lama lagi tepat pada tanggal 17 april 2019 akan berlangsungnya pesta demokrasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019,” tutur Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasihnya kepada Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi yang telah mengabdikan dirinya cukup lama di Polres Sintang dan telah memberikan usaha dan kerja keras yang terbaik untuk memajukan institusi kepolisian khususnya Polres Sintang.

“Kepada Kabag Ops Polres SintangĀ  yang baru , saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jabatan barunya,” tutupĀ  Kapolres. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *