Namanya Dicatut, Jarot: Saya Tidak Punya Akun Facebook!

  • Whatsapp
Akun Facebook Jarot Winarno hoaks
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Sintang, Jarot Winarno, menyampaikan agar masyarakat tak percaya dengan akun-akun media sosial yang mencatut namanya. Salah satunya, terkait adanya akun di Facebook yang memakai namanya.

Hal ini disampaikan Jarot Winarno kepada Lensakalbar.co.id, Minggu (5/1/2020). Bahkan orang nomor satu di Bumi Senentang inipun dalam akun Instagramnya @winarnojarot menegaskan “Gus Dur: ‘Dahulukan KEMANUSIAAN dibanding POLITIK..’, ‘apalah ‘fitnah’ dan ‘ujaran kebencian’ ..😔😔, terima kasih @echa983 yg telah menginformasikan..,’.  ‘saya hanya punya akun IG @winarnojarot dan akun twitter @jwin_ptk ..’.

Postingan Instagram @winarnojarot

Dalam penjelasannya, ia menyertakan tangkapan layar salah satu laman akun Facebook yang mencatut namanya itu.

Laman Facebook itu bernama ‘Jarot Winarno’ dan mengirim sebuah pesan melalui via massenger Facebook  dengan berkata kotor kepada selah satu akun Facebook lainnya.

Dalam tulisan via messenger di akun facebook yang mengatasnamakan Jarot Winarno tapi hoaks itu, menyebutkan bahwa ajakan video call (VC) kepada salah satu akun Facebook milik seorang wanita.

“Saya gak punya akun Facebook, seolah-olah ada akun facebook saya, bicara yang kotor-kotor,” kata Bupati Sintang, Jarot Winarno.

Selain itu, Jarot juga mengaku namanya dijual oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.
“Beberapa cara ada jual nama saya juga,” ucapnya.

Kendati namanya dicatut, Jarot mengaku belum membuat laporan polisi (LP) secara resmi di Mapolres Sintang. Namun, Bupati Sintang ini memastikan telah melakukan diskusi dan koordinasi kepada aparat hukum.

“Belum secara resmi. Hanya baru sebatas diskusi-diskusi dan koordinasi aja,” katanya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *