Temu Kangen Al-Hasaniyyah

  • Whatsapp
Temu Kangen Al-Hasaniyyah Kabupaten Mempawah bersama Keluarga Besar Ponpes Darullughah Wadda’wah di Pondok Pesantren Daruunur Walhikmah, Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Senin (22/4/2024).

LensaKalbar – Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail menghadiri acara Temu Kangen Al-Hasaniyyah Kabupaten Mempawah bersama Keluarga Besar Ponpes Darullughah Wadda’wah di Pondok Pesantren Daruunur Walhikmah, Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh,
Senin (22/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan dan Pengasuh Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah Abuya Zen Baharun Bin Abuya Hasan Baharun.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Mempawah, Ismail atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah sangat mendukung dengan adanya para alumni Ponpes Darullughah Wadda’wah di Kabupaten Mempawah yang telah ikut membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Sangat bangga dan merasa bahagia ketika alumni Dalwa ini tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Mempawah baik di kecamatan maupun desa semuanya adalah untuk memberikan pencerahan-pencerahan kepada masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ungkap Pj Bupati Ismail.

Menurut Pj Bupati Ismail, suatu daerah bisa barokah manakala pemerintahannya bersama ulama saling mengisi dan memberi nasihat dan membangunan daerah sehingga menjadi daerah yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.

“Ini tidak bisa pemerintah sendiri namun harus campur tangan ulama, kalau sudah bergandengan tangan saya yakin daerah tersebut akan sukses dan penuh berkah,” pungkas Pj Bupati Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *