Kapolres Sintang Tinjau Bangunan Mushola Polsek Kelam Permai

  • Whatsapp
Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi meninjau bangunan Mushola As-Shidiq, di Polsek Kelam Permai, Sabtu (12/1/2019)
banner 468x60

LensaKalbar – Didamping Ketua Bhayangkari Cabang Sintang, Ny Indriani Adhe Hariadi. Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi meninjau langsung bangunan Mushola As-Shidiq dan ruang kantor Bhayangkari Ranting Polsek Kelam Permai, Sabtu (12/1/2019).

Setelah melihat secara langsung pembangunan ruang mushollah dan kantor Bhayangkari. Kapolres pun mengapresiasi langkah yang diambil jajajaranya. “Dulunya ini rumah dinas yang kosong. Tetapi sekarang sudah¬† berubah menjadi ruang Mushola dan Kantor Bhayangkari. Kita apresiasi sekali langkah yang diambil Polsek Kelam Permai,”¬† ujar Kapolres Sintang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dengan mengalihkan fungsikan rumah dinas yang ada, tambah Kapolres, setidaknya akan mendatangkan manfaat dan berguna untuk kegiatan kemasyarakatan dan kondisi asrama akan menjadi lebih bersih dan terpelihara.

Olehkarenanya, Kapolres mengharapkan keberadaan mushola dapat membuat anggota Polsek Kelam permai dan masyarakat sekitar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membawa keberkahan bagi anggota dan Polsek Kelam. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *