Wabup Melkianus Pastikan Pemerintah Lanjutkan Pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sintang Melkianus meninjau pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir di Desa Munbai Begununk, Kamis (2/2/2023).

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Sintang memastikan akan melanjutkan progres pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Sintang, Melkianus ketika menghadiri dan membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kayan Hilir, Kamis (2/2/2023).

“Tadi sudah kita sampaikan pembangunan yang akan kita teruskan di kayan hilir ini, salah satunya adalah kantor camat, bahkan sudah dianggarkan pemerintah daerah,” ungkap Wabup Melkianus.

Wabup Melkianus berharap pembangunan Kantor Kecamatan Kayan Hilir dapat segera selesai, sehingga dapat memberikan dampak bagi masyarakat setempat, terutama dalam memberikan pelayanan publik.

“Kita mau pembangunan kantor camat ini cepat selesai ya, sehingga bisa digunakan sebagai mana mestinya,” ujar Wabup Melkianus berharap.

Olehkarenanya, Wabup Melkianus mengajak semua pihak untuk mendukung dan mensukseskan berbagai program pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

“Baik itu bidang kesehatan dan infrastruktur lainnya juga kita perhatikan. Dan kami berharap semua pihak bisa bekerja sama dan berkolaborasi antara pemerintah daerah, provinsi dan pusat, sehingga pembangunan di Sintang dapat dilakukan sedikit demi sedikit,” kata Wabup Melkianus.

Berkaitan dengan keterbatasan anggaran yang ada saat ini, Wabup Melkianus memakluminya. Namun, pemerintah daerah tentunya tetap memberikan perhatian pada infrastruktur lainnya seperti jalan, jembatan, pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial, dan lainnya.

“Keterbatasan anggaran memang harus kita maklumi, tapi di sisi lainnya, kita harus bisa bekerja sama, dengan begitu saya yakin infrastruktur Sintang bisa terbangun,” pungkas Wabup Melkianus. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *