Bupati Erlina Apresiasi Pembangunan MA Darul Ulum dengan Swadaya

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina meresmikan Madrasah Aliyah (MA) Darul Ulum di Kecamatan Segedong, Senin (13/7/2020)

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina meresmikan Madrasah Aliyah (MA) Darul Ulum di Kecamatan Segedong, Senin (13/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, seorang perempuan yang diamanahkan rakyat sebagai Bupati Mempawah ini mengapresiasi atas berdirinya bangunan Madrasah Aliyah (MA) Darul Ulum.

Ia melanjutkan dengan adanya sarana Pendidikan yang dibangun oleh Yayasan sangat membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan Pendidikan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada ketua yayasan, pengurus dan masyarakat. Dengan adanya sarana pendidikan ini sangat membantu Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan pendidikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Bupati, pembangunan sarana Pendidikan ini dilakukan swadaya. “Ini bangunan pertama swadaya yang dilakukan dengan kesadaran serta keikhlasan bersama, bahkan belum ada sama sekali dana Pemerintah yang masuk dalam pembangunan ini,” tuturnya.

Walau demikian, Bupati Erlina MA di wilayah Segedong ini diharapkan mampu mengokohkan nilai-nilai islam dikehidupan generasi muda yang ada di wilayah Kecamatan Segedong.

“Kami harap MA ini mampu menciptakan generasi yang memiliki karakter kuat dan memiliki kepribadian yang baik sesuai ajaran dan nilai-nilai yang terkandung dalam islam. Dan kedepannya kita harapkan generasi-generasi MA Darul Ulum mampu menjadi kader terbaik di tingkat nasional bahkan internasional serta mampu mengambil andil dalam memajukan Kabupaten Mempawah nantinya,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *