Pj Bupati Ismail Gelar Halal Bihalal ASN

  • Whatsapp
Halal Bihalal Idulfitri 1445 H di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Rabu (17/4/2024).

LensaKalbar – Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail bersama Istri yang juga Pj Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah Harleni memulai hari pertama kerja pasca libur lebaran dengan menggelar acara halal bihalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mempawah di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Rabu (17/4/2024).

Pj Bupati Ismail dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh pegawai, serta mengajak untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kerja dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Terimakasih kepada ASN yang hadir pada halal bihalal ini, semoga dapat mempererat tali silaturahmi kita,” ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati Ismail berharap momentum ini dapat menguatkan tali silaturahmi diantara semua.

“Kebersamaan yang terjalin sangat baik selama ini harus terus ditingkatkan. Berbagai prestasi yang telah kita raih bersama hendaknya menjadi motivasi agar dapat bekerja lebih baik lagi. Karena menurutnya, ini adalah modal utama untuk bisa memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat di Kabupaten Mempawah,” kata Pj Bupati Ismail.

“Semoga dengan silahturahmi ini dapat menyatukan semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah,” pungkas Pj Bupati Ismail menambahkan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *