Ismail Resmi Jabat Pj Bupati Mempawah

  • Whatsapp
Penjabat Gubernur Kalbar Horisson melantik dan mengambil sumpah janji Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Ismail menjadi Penjabat Bupati Mempawah di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (16/4/2024).

LensaKalbar – Penjabat Gubernur Kalbar Horisson melantik dan mengambil sumpah janji Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Ismail menjadi Penjabat Bupati Mempawah di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (16/4/2024).

Pelantikan ini, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-881 Tahun 2024, Tanggal 29 Maret Tahun 2024.

Ismail dilantik menjadi Pj. Bupati Mempawah menggantikan Erlina dan Almarhum Muhammad Pagi, Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2019-2024 yang telah berakhir masa jabatannya pada tanggal 14 April 2024 lalu.

Pj Bupati Mempawah Ismail menyampaikan bahwa arahan dari PJ Gubernur akan menjadi bahan yang akan menjadi tugas ke depannya, selain itu dengan dukungan dan kolaborasi seluruh pihak yang ada di Kabupaten Mempawah dapat tercapai program-program yang di amanahkan.

Pj Bupati Ismail juga berharap dalam melaksanakan tugas ini mendapat dukungan dari para kepala OPD dan seluruh ASN di Kabupaten Mempawah serta mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan di akhir tahun 2024.

“Semoga dengan dukungan dari seluruh ASN dan masyarakat, amanah yang diberikan dapat di laksanakan dan diselesaikan,” pungkas Pj Bupati Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *