Pj Bupati Ismail Pimpin Apel Gabungan ASN Mempawah

  • Whatsapp
Apel Gabungan dan Halal Bihalal ASN di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Selasa (16/4/2024).

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal ASN di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Selasa (16/4/2024).

Apel Gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Mempawah Ismail.

PJ Bupati Mempawah Ismail menyampaikan bahwa pemerintah memberikan amanah untuknya menjadi Pj Bupati Mempawah dalam rangka mengisi kekosongan Bupati saat ini.

“Tentunya ini merupakan tantangan baru dan berat, sehingga memerlukan dukungan saudara-saudara sekalian agar mampu dan amanah dalam menjalankan tugas saat ini serta melanjutkan visi dan misi Kabupaten Mempawah,” kata Pj Bupati Ismail.

Pj Bupati Ismail juga mengatakan sebagai insan yang hidup di lingkungan beragam, kita dihadapkan dengan berbagai tantangan dan tanggung jawab, khususnya bagi kita para ASN karena kita telah dipercaya oleh negara dan masyarakat untuk mengabdi dengan penuh dedikasi, integritas dan disiplin dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

“Peningkatan kinerja dan disiplin merupakan dua hal yang sangat penting dalam menjalankan peran dan tanggung jawab sebagai ASN,” tegasnya.

Pj Bupati Ismail juga menyampaikan, bahwa kita semua harus memahami kinerja yang baik tidak hanya mencakup produktivitas, tetapi juga integritas, profesionalitas serta pelayanan yang prima kepada masyarakat, begitu pula dengan disiplin yang menjadi pondasi utama dalam memastikan kelancaran dan efisiensi kerja.

“Dalam menghadapi berbagai dinamika dan tuntutan zaman yang terus berkembang, mari jalin sinergi dan kolaborasi yang lebih kuat di antara kita, mari saling mendukung, memotivasi dan menginspirasi satu sama lain untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Pj Bupati Ismail.

“Setiap elemen ASN untuk dapat memperkuat kerjasama lintas instansi, kita memiliki tanggung jawab bersama untuk mencapai tujuan daerah,” pungkasnya menambahkan.

Sementara itu, Bupati Mempawah periode 2019-2024, Hj Erlina menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan sebagai Bupati Mempawah periode 2019-2024, dengan telah dilantiknya penjabat Bupati Mempawah berakhirlah masa baktinya.

Selain itu Erlina juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah, stakeholder, seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah serta semua pihak atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan.

Erlina mengatakan selama kurun waktu yang dihabiskan dalam pemerintahan, telah banyak tantangan dan kesempatan yang dimiliki bersama-sama, telah mencapai banyak hal yang positif dan membanggakan untuk kemajuan Kabupaten Mempawah ini.

“Kenangan indah serta kerja keras bersama seluruh masyarakat, stakeholder, seluruh ASN dan semua pihak akan selalu tertanam dalam ingatan,” ungkapnya.

Erlina berharap dengan kerjasama dan dedikasi semua pihak masa depan Kabupaten Mempawah yang dicintai ini semakin maju, semangat kebersamaan dan semangat untuk membangun daerah harus terus terjaga dan di tingkatkan oleh pemerintah yang akan datang.

“Saya mohon maaf yang setulus-tulusnya apabila selama memimpin belum bisa memenuhi semua keinginan dari masyarakat Kabupaten Mempawah,” tutup Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *