Pemkab Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Terusan

  • Whatsapp
Penjabat Bupati Mempawah Ismail melakukan peninjauan dan memberikan bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan pokok kepada korban kebakaran, Kamis (18/4/2024).

LensaKalbar – Guna meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Terusan, Penjabat Bupati Mempawah Ismail melakukan peninjauan dan memberikan bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan pokok kepada korban kebakaran, Kamis (18/4/2024).

PJ Bupati Mempawah, Ismail mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi merupakan bencana yang tidak terduga sehingga meminta korban untuk dapat bersabar dan tabah, selain itu juga berharap bantuan yang diberikan dapat diterima dan di manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pj Bupati Ismail menyampaikan Pemerintah Kabupaten Mempawah akan membantu proses perbaikan surat menyurat yang ikut terbakar agar dapat di perbaharui dengan berkordinasi dengan Dinas Dukcapil.

“Bantuan yang diberikan berupa uang dan kebutuhan pokok kami berikan sebagai wujud empati pemerintah atas musibah yang dialami korban,” kata Pj Bupati Ismail.

Olehkarenanya, Pj Bupati Ismail berharap masyarakat agar selalu waspada akan segala bentuk bencana termasuk bencana kebakaran dengan meningkatkan kewaspadaan dengan memperhatikan keamanan berbagai aliran listrik dan kompor ketika akan bepergian.

“Kami harap korban kebakaran dapat kembali bangkit dan menata kembali kehidupan dengan berbagai duka yang terjadi, sehingga ke depannya dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Dan tentunya kita prihatin dengan kebakaran ini, semoga korban dan segera bangkit kembali,” pungkas Pj Bupati Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *