Sekda Yosepha Sepakat “Sintang Rumah Besar Kita Bersama”

  • Whatsapp
Sekda Sintang, Yosepha Hasnah ketika menghadiri dan memberikan sambutannya pada Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Jumat (20/1/2022) malam.

LensaKalbar – “Sintang Adalah Rumah Besar Kita Bersama”. Kata ini sering disebut Bupati Jarot dan Wabup Melkianus pada setiap kegiatan yang dihadirinya.

Karenanya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah sepakat dengan kata tersebut. Sebab umat kristiani masih merasakan suka cita perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, bahkan dalam waktu dekat ini masyarakat Tionghoa akan menyambut perayaan Imlek.

“Artinya, walaupun berbeda agama kita semua sama-sama merayakannya. Karena Sintang adalah rumah besar kita bersama, sehingga kita dapat menyambut sebuah perayaan dengan penuh suka cita dan kebersamaan,” ucap Sekda Sintang, Yosepha Hasnah ketika menghadiri dan memberikan sambutannya pada Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Jumat (20/1/2022) malam.

Perayaan natal yang berlangsung di Pendopo Bupati Sintang tersebut mengusung tema “Mereka Kembali Melalui Jalan Lain”.

“Jadi, saya memaknainya bahwa jika ada tahun – tahun lalu, ada yang kurang pada perbuatan kita yang masih belum maksimal, maka kita kembali ke jalan lain. Tentunya ke jalan yang lebih baik, dan ke jalan yang menuntun kita untuk terhindar dari berbagai hal yang menyebabkan kita mengalami kesulitan ke depannya,” ujar Sekda Yosepha berpendapat.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Yosepha juga menyampaikan selamat Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. “Semoga di tahun 2023 ini, kita semua bisa jauh lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Dan mari kita songsong bersama tahun 2023 ini dengan penuh optimis dan harapan,” pungkas Sekda Yosepha. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *