Apel Gabungan Awal Tahun 2024, Sekda Ingatkan ASN Garda Terdepan Wujudkan Visi Misi Mempawah

  • Whatsapp
Apel Gabungan Awal Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Selasa Pagi (2/1/2024).

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar Apel Gabungan Awal Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Selasa Pagi (2/1/2024).

Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Ismail bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili Bupati Mempawah, Hj Erlina.

Apal gabungan inipun diikuti oleh para kepala OPD, Camat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Ismail membacakan amanat Bupati Mempawah, bahwa kita baru saja meninggalkan tahun 2023 dan hari ini merupakan hari pertama masuk kerja di tahun 2024.

Untuk itu, lanjut Sekda Ismail, mari merenung apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan untuk Kabupaten Mempawah.

Di tahun 2024 ini, Sekda Ismail berharap pada dinamika yang kompleks dan berbagai tantangan yang memerlukan sinergi dan kerja keras bersama, sehingga apel gabungan ini bukanlah semata seremonial tetapi sebuah panggilan untuk bersama-sama merenung, memotivasi diri dan merapatkan barisan untuk meningkatkan kinerja.

“Sebagai ASN kita menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Mempawah ,” ungkap Sekda Ismail.

Lebih jauh Sekda Ismail menegaskan bahwa pemerintahan yang efektif dan pelayanan publik yang berkualitas merupakan tujuan utama. Peningkatan kinerja menjadi pondasi utama dalam mencapai tujuan tersebut, sehingga mari tekankan pada pengembangan diri, pembaharuan metode kerja dan peningkatan kompetensi sebagai landasan dalam menghadapi tugas dan tantangan yang semakin kompleks.

Olehkarenanya, Sekda Ismail berharap peningkatan kinerja tidak hanya mengandalkan kemampuan individu tetapi juga kolaborasi tim, sinergi antar unit kerja dan instansi harus ditingkatkan untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dimana ide-ide kreatif dapat berkembang dan inovasi menjadi kebiasaan,” pungkas Sekda Ismail. (Dex)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *