Wagub Ria Norsan dan Bupati Jarot Tutup MTQ Kalbar ke-XXIX

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan menghadiri malam puncak penutupan MTQ tingkat Provinsi Kalbar ke-XXIX di Kabupaten Sintang, Jumat (17/12/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kalbar ke-XXIX di Kabupaten Sintang berjalan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 11 hingga 17 Desember 2021 itupun resmi ditutup Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan didampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno di Stadion Baning Sintang, pada Jumat (17/12/2021).

“Terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas suksesnya penyelenggaran MTQ ke-XXIX tersebut,” ucapnya.

Bupati Jarot mengaku bersyukur atas prestasi yang dicapai para kafilah Kabupaten Sintang. Ia berharap ke depannyadapat ditingkatkan lagi pada MTQ ke-XXX yang mana akan dilaksankan di Kabupaten Ketapang pada rahun 2022 mendatang.

Senada juga disampaikan Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan. Dimana dia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih serta apresiasi kepada semua pihak. Baik itu panitia pelaksanaan, dewan hakim, Pemerintah Kabupaten Sintang, dan tentunya masyarakat Sintang atas suksesnya pelaksanaan hingga penutupan MTQ ke-XXIX tingkat Kalimantan Barat.

“Tujuan pelaksanaan MTQ ini untuk memahami dan mengenal Al-Quran sehingga menjadi manusia yang Qurani. Nah, untuk para juara Norsan mengapresiasi atas prestasi yang diraih,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *