Wabup Tutup Festival Tanglong 2023

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menutup rangkaian kegiatan Festival Tanglong Tahun 2023 Mempawah di Taman Kuala Mempawah, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Selasa (18/=/2023) malam.

LensaKalbar – Festival Tanglong Tahun 2023 Kabupaten Mempawah resmi ditutup Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi di Taman Kuala Mempawah, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Selasa (18/=/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pagi memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan Festival Tanglong Tahun 2023 dan berharap di tahun yang akan datang dapat lebih meriah.

Selain otu, Wabup Pagi juga mengapresiasi para pemuda Kuala Mempawah yang mampu menyelenggarakan Festival Tanglong secara rutin di setiap Ramadan. ” Tentunya ini membuktikan bahwa dengan kebersamaan dan kekompakan masyarakat dapat melaksanakan event yang memberikan manfaat bagi sesama,” ujar Wabup Pagi.

“Festival Tanglong ini menjadi saran penyaluran kreativitas dan inovasi bagi para pemuda yang ada di Kabupaten Mempawah, semoga generasi muda Kabupaten Mempawah semakin produktif,” katanya menambahkan.

Tak hanya itu, Festival Tanglong diakuinya sebagai suguhan kemajemukan budaya yang ada di Kabupaten Mempawah, sebab para peserta Festival Tanglong diikuti oleh berbagai anak bangsa yang ada dengan berbagai ide kreatif dalam mengemas Tanglong.

“Dengan kolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah akan tercipta Kabupaten Mempawah yang cerdas mandiri dan terdepan serta bersama mendukung berbagai agenda pembangunan, salah satunya pembangunan budaya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Festival Tanglong 2023 Mempawah, Mohlis Saka mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terbangun antara seluruh elemen yang terlibat dalam Festival Tanglong Tahun 2023 ini, khususnya Pemerintah Kabupaten Mempawah yang telah memberikan dukungan penuh.

“Festival Tanglong ini juga sebagai upaya menjaga kelestarian budaya yang ada di masyarakat yang telah terlupakan, sehingga diharapkan dengan dilaksanakannya secara rutin, budaya Tanglong dapat lestari kembali,” katanya.

“Terimakasih atas dukungan kemeriahan para peserta yang mengikuti Festival Tanglong ini, jiga antusiasme masyarakat,” pungkasnya menambahkan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *