Sekda Ismail dan Ketua DWP Mempawah Hadiri Rakomwil Forsesdasi

  • Whatsapp
"Malam Ramah Tamah" Rapat Komisariat Wilayah (Rakomwil) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Gedung Pancasila, Kabupaten Ketapang, Senin (13/3/2023).

LensaKalbar – Sekretaris Daerah (Sekda) Mempawah, Ismail didampingi Ketua DWP Mempawah, Harleni menghadiri “Malam Ramah Tamah” Rapat Komisariat Wilayah (Rakomwil) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Gedung Pancasila, Kabupaten Ketapang, Senin (13/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan, Asisten Administrasi dan Umum Sekda Provinsi Kalbar, Alfian Salam, Sekretaris Daerah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupatan/Kota se-Kalbar serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo mengucapkan selamat datang di Ketapang kepada Wagub Kalbar serta seluruh Sekda yang tergabung dalam Forsesdasi Provinsi Kalbar.

“Selamat datang dan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada malam ramah tamah Fosesdasi tahun 2023 di Ketapang,” ujarnya.

Sekda Ketapang menambahkan, selain agenda malam ramah tamah, Forsesdasi Provinsi Kalbar akan menggelar Rakomwil dengan tema terkait Indeks Pembangunan Manusia.

“Rakomwil digelar dengan materi implementasi rencana aksi percepatan indeks pembangunan manusia Kalimantan Barat, kemudian akan dilanjutkan dengan agenda di Dem Area,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Ketapang Farhan dalam sambutannya yakin Rakomwil Forsesdasi nantinya dapat menjadi forum yang mempunyai manfaat positif untuk kepentingan daerah, bangsa dan negara serta dapat menginventarisir berbagai permasalahan mengenai peraturan maupun penerapan di daerah agar menghasilkan suatu rekomendasi kepada pemerintah pusat.

“Mari satukan langkah dan tekad untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kalimantan Barat khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya,” ajaknya.

Karenanya, Wabup Ketapang berharap kepada seluruh Sekretaris Daerah untuk menjadi motor penggerak ASN di daerahnya masing-masing guna meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, membina rasa kebersamaan dalam menjaga dan memeliharan ketentraman, ketertiban masyarakat yang harmonis dan kondusif. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *