Ayo Bersama Ramaikan Festival “Belampar” 2023 di Taman Teratai Mempawah

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi membuka secara resmi kegiatan Festival "Belempar" 2023 di Taman Teratai, Kecamatan Mempawah Hilir, Senin (13/3/2023) sore.

LensaKalbar – Festival Belanja Murah Persiapan Ramadhan (Belampar) 1444 Hijriyah resmi dibuka di Taman Teratai, Kecamatan Mempawah Hilir, Senin (13/3/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi dan dihadiri Ketua DPRD Mempawah, H Ria Mulyadi, serta tamu undangan lainnya.

Festival Belampar 2023 digelar oleh komunitas “Satu Periok” Mempawah. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat Mempawah mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dari harga sejumlah pasar.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi mengapresiasi kreatifitas para anak muda yang tergabung dalam komunitas “Satu Periok”, sehingga dapat melakukan inovasi dengan kegiatan Belampar.

Karenanya, Wabup Pagi berharap ke depannya kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin dengan tetap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Kami harap kolaborasi yang telah terbangun antara Pemerintah Kabupaten Mempawah dengan “Satu Periok” dapat terus dilanjutkan dengan berbagai program yang dilaksanakan bersama dalam rangka memberikan manfaat yang lebih banyak bagi masyarakat Mempawah,” ujar Wabup Pagi berharap.

Selain itu, Wabup Pagi minta selama kegiatan “Belampar” berlangsung, pihak pelaksana harus tetap menjaga kebersihan dan keamanan.

“Mari datangi Festival Belampar yang diikuti oleh banyak UMKM Mempawah,” pungkas Wabup Pagi mengajak masyarakat “Bumi Galaherang“. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *