Sekda Ismail Hadiri Pengukuhan Kepala BPKP Kalbar

  • Whatsapp
Pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Selasa (30/1/2024).

LensaKalbar – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mempawah, Ismail menghadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Selasa (30/1/2024).

Rudy Mahani Harahap dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson menggantikan Ayi Riyanto yang berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan.

Pengukuhan disaksikan Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah BPKP RI, Raden Suhartono, unsur Forkopimda Provinsi Kalbar, Bupati/Walikota Se-Kalbar dan pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Kalbar Harisson berharap agar BPKP dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam Upaya meningkatkan tata Kelola pemerintahan yang baik.

‘Semoga BPKP dapat terus memberikan kontribusinya dalam meningkatkan tata Kelola pemerintahan di Provinsi Kalimantan Barat. Hal ini penting untuk memastikan agar pembangunan di daerah dapat berjalan dengan baik dan akuntabel,” ucapnya.

Harisson juga berharap agar BPKP dapat terus membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, kesejahteraan masyarakat dan daya saing daerah. (LK1/Prokopim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *