Berikan Kemudahan Layanan Simpan Pinjam

  • Whatsapp

LensaKalbar – Wakil Bupati Sintang, Melkianus berharap Credit Union (CU) Keling Kumang semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, baik di tingkat kecamatan maupun desa.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tanpa harus membedakan orang. Siapa pun yang datang layani mereka dengan baik,” pesan Wabup Melkianus ketika menghadiri dan memberikan sambutannya pada kegiatan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) TB 2022, Selasa (17/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Melkianus mengingatkan CU Keling Kumang agar dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat bila akan mengajukan proses kredit.

“Kami harap tidak ada proses yang berbelit-belit kalau ada masyarakat kita yang akan mengajukan kredit. Ciptakan proses yang mudah dan syarat-syarat yang tidak membuat masyarakat kita sulit,” ujar Wabup Melkianus mengingatkan.

Kendati demikian, kata Wabup Melkianus, hingga saat ini belum ada menerima aduan dari masyarakat terkait pelayanan CU.

“Aduan terkait pelayanan belum ada. Artinya apa?. Tentu pelayanan yang diberikan sudah baik sehingga tidak ada keluhan dari kalangan masyarakat. Meski begitu, kami harap CU tetap meningkatkan pelayanannya dengan memberikan segala kemudahan-kemudahan bagi masyarakat kita,” kata Wabup Melkianus.

Selain itu, Wabup Melkianus memberikan apresiasinya kepada CU Keling Kumang. Sebab, keberadaan CU Keling Kumang begitu membantu pemerintah daerah, khususnya dalam hal meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Terima kasih CU Keling Kumang dan kami juga memberikan apresiasi atas kerja sama yang baik selama ini, saya harap CU Keling kumang tetap eksis, maju, berkembang dan terpentingnya lagi dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, terutama pada hal peningkatkan ekonomi masyarakat,” pungkas Wabup Melkianus. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *