TP-PKK Kota Pontianak Sukses Capai Target 2020

  • Whatsapp

LensaKalbar – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak Yanieta Arbiastutie mengevaluasi 10 program pokok PKK yang telah dilaksanakan oleh jajarannya pada  tahun 2020 di Kebun Tim Penggerak PKK Kota Pontianak jalan Berdikari Kecamatan Pontianak Barat, Kamis (31/12/2020).

Menurutnya ada beberapa kegiatan yang harus ditunda akibat pandemi Covid-19 namun dia menilai secara keseluruhan jajarannya telah sukses mencapai target-target yang telah ditetapkan.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya juara umum lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kesehatan (PKK-KKBPK-KES) tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2020.

“Prestasi yang berhasil diraih harus dipertahankan, bila perlu ditingkatkan lebih baik lagi” ujar Yanieta.

Sebagai mitra pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan, Pihaknya juga akan terus mengoptimalkan pelaksanaan 10 program Pokok PKK dengan kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat.

“Kita akan bersinergi untuk menumbuhkan keswadayaan dan kemandirian masyarakat Apalagi, PKK memiliki kader potensial hingga tingkat dasa wisma, ” imbuhnya.

Dia berharap, kader PKK Kecamatan dan Kelurahan dalam melaksanakan 10 program pokok PKK tetap disiplin melaksanakan Protokol kesehatan, “Kader PKK harus menjadi contoh disiplin melaksanakan prokes, jangan sampai lalai menjaga kesehatan, ” pungkasnya. (LK1/prokopim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *