Sekda Ismail: Jadilah Kader HMI yang Intelektual

  • Whatsapp
Konferensi Cabang ke-XIV dan Musyawarah Kohati ke-X, Jumat (7/3/2024).

LensaKalbar – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mempawah, Ismail menghadiri dan membuka kegiatan Konferensi Cabang ke-XIV dan Musyawarah Kohati ke-X, Jumat (8/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Ismail membacakan sambutan Bupati Mempawah menyampaikan, bahwa HMI merupakan organisasi kader yang intelektual sehingga dengan konfercab ini dapat melahirkan Ketua Umum terpilih yang dapat bersinergi dan memberikan kontribusi dalam pembangunan dan menyelesaikan permasalah yang ada di Kabupaten Mempawah dengan ide dan solusi.

Sekda Ismail mengatakan, kader HMI merupakan intelektual muslim sehingga dapat memperlihatkan intelektual yang dimiliki, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat melihat kan intelektualitas di HMI yang efektif sebagai upaya membangun Kabupaten Mempawah yang dicintai.

“Bangun kekompakan serta bangun kebersamaan dengan menyusun program yang dapat dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Olehkarenanya, Sekda Ismail berharap konfercab ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar , dengan berbagai proses yang telah ditetapkan serta melahirkan kader terbaik bagi HMI yang akan memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Mempawah yang kita cintai.

Selain itu, kata Sekda Ismail, keberadaan HMI di Kabupaten Mempawah dapat memberikan peran dalam mengatasi dan mengurangi masalah yang ada di Kabupaten Mempawah, selain itu HMI dapat memberikan solusi yang solutif dan baik yang dapat diterapkan.

“HMI merupakan organisasi intelektual, sehingga kita tunggu ide dan saran untuk membangun Kabupaten Mempawah,” pungkas Sekda Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *