Sekda Ismail Resmikan UP3 PLN Mempawah

  • Whatsapp
Peresmian Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Mempawah di Jalan GM. Taufik, Senin (29/1/2024).

LensaKalbar – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mempawah, Ismail menghadiri Peresmian Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Mempawah di Jalan GM. Taufik, Senin (29/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Ismail membacakan sambutan Bupati Mempawah, Hj Erlina mengatakan, bahwa kebutuhan energi listrik masyarakat terus meningkat dari waktu ke waktu, seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Dimana, lanjut Sekda Ismail, kebutuhan listrik saat ini tidak hanya di lihat dari faktor kecukupan daya, namun lebih pada kualitas pelayanan guna mendukung seluruh aktifitas masyarakat.

Karena itu, kata Sekda Ismail, PLN memiliki peran penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang dapat dirasakan beberapa tahun terakhir ini pelayanan kelistrikan sudah sangat baik.

“Di Kabupaten Mempawah kemudahan pelayanan dapat dirasakan lewat digitalisasi Layanan. Salah satunya aplikasi PLN Mobile yang mampu mengakomodir kebutuhan permintaan layanan kelistrikan,” ungkap Sekda Ismail.

Kata Sekda Ismail, pemerintah daerah menyambut baik dengan diadakannya peresmian UP3 PLN Mempawah ini. “Tentunya hal ini membuktikan bahwa komitmen dan wujud perhatian PLN guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Mempawah dan beberapa kawasan yang berada di dalam wilayah kerjanya,” kata Sekda Ismail.

Menurut Sekda Ismail, keberadaan UP3 PLN Mempawah ini sangat membantu dan memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat, dimana secara data pelanggan pada wilayah kerja UP3 PLN Mempawah sampai dengan Desember 2023 sebanyak 297.854 pelanggan dengan luas wilayah kerja sebesar 13.535 Km2.

“Peningkatan status ini tentunya akan diikuti peningkatan jumlah sumber daya manusia yang akan berimbas kepada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Selda Ismail.

Kendati demikiam, Sekda Ismail berharap sinergitas dan kolaborasi yang telah dilakukan dapat dilanjutkan dalam usaha bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah.

“Mari bersama kita tingkatkan kolaborasi dan sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Sekda Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *