Mempawah Fokus Bangun Infrastruktur dan Ekonomi Daerah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Reses Anggota DPRD Kabupaten Mempawah Tahun 2024, Senin (4/3/2024).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Reses Anggota DPRD Kabupaten Mempawah Tahun 2024, Senin (4/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina mengatakan penyampaian laporan reses tahun 2024 ini merupakan salah satu langkah dan komitmen yang tinggi dalam rangka mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku serta salah satu tahapan penyusunan perencanaan pembangunan daerah yang telah diatur dalam tatib Peraturan DPRD nomor 1 tahun 2020.

Olehkarenanya, Bupati Erlina menegaskan bahwa Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2025 difokuskan pada penguatan kolaborasi untuk pembangunan ekonomi inklusif menuju peningkatan produktivitas dan pemerataan infrastruktur.

“Artinya, tahun 2025 pembangunan daerah Kabupaten Mempawah lebih difokuskan pada pembangunan infrastruktur yang menunjang pusat-pusat pertumbuhan ekonomi,” kata Bupati Erlina.

Hadir dalam kesempatan tersebut pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Mempawah serta para kepala OPD. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *