Bupati Erlina Buka Wanderful Mempawah Festival 2024

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan "Wonderful Mempawah Festival 2024" di Halaman Disdikporapar, Selasa (20/2/2024)

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan “Wonderful Mempawah Festival 2024” yang diinisiasi Dinas Pendidikan, Pemuda Olahrada dan Pariwisata di Halaman Disdikporapar Mempawah, Selasa (20/2/2024).

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama enam hari, yakni 19-24 Februari 2024.

Pada sambutannya, Bupati Mempawah, Hj Erlina mengatakan, bahwa sangat menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Wonderful Mempawah Festival.

“Kegiatan ini adalah kegiatan pembuka di awal tahun untuk memotivasi para pegiat seni, pegiat budaya, UMKM dan pencinta tanaman untuk selalu tetap eksis di bidang keahliannya masing-masing,” kata Bupati Erlina.

Olehkarenanya, kata Bupati Erlina, pemerintah daerah mendukung sepenuhnya upaya-upaya pembinaan dan penyelenggaraan ajang seni dan budaya serta ekonomi kreatif.

“Tentunya, ini adalah upaya pembentukan kepribadian anak bangsa dan memberikan andil dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkarakter dan bermartabat,” ujar Bupati Erlina.

Kendati demikian, Bupati Erlina berharap kegiatan seperti ini selalu bisa memberikan motivasi kepada anak muda, kaum milenial para pegiat seni, pegiat budaya, UMKM, pecinta olahraga tradisional, pecinta tanaman hias serta sanggar sanggar yang ada untuk terus berkarya dan berkarya.

“Maka menjadi tugas kita bersama untuk menjaga dan melestarikan serta mengembangkan karya budaya anak bangsa. Semoga tahun depan kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi, gandeng semua UMKM, organisasi serta OPD terkait untuk memeriahkan kegiatan Wonderful Mempawah Festival,” pungkas Bupati Erlina berharap. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *