Mempawah Usulkan Tradisi Sahur-Sahur Menjadi Warisan Budaya Tak Benda

  • Whatsapp
Seminar Tradisi Sahur-Sahur Kabupaten Mempawah di Aula Dinas Pendidikan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mempawah, Selasa (20/2/2024).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina membuka Seminar Tradisi Sahur-Sahur Kabupaten Mempawah di Aula Dinas Pendidikan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mempawah, Selasa (20/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina mengungkapkan bahwa Seminar Tradisi Sahur-Sahur Kabupaten Mempawah merupakan salah satu persyaratan di dalam pembuatan buku kajian mengenai kebudayaan Kabupaten Mempawah lainnya, dan sebagai upaya dari Pemerintah Kabupaten Mempawah, dalam melindungi, mengembangkan, serta pemanfaatan objek pemajuan kebudayaan, agar tetap dapat ada dan dilestarikan.

Karena itu, Bupati Erlina mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Disporapar dan peserta seminar yang telah berinisiasi membuat buku kajian Tradisi Sahur-Sahur Kabupaten Mempawah yang nantinya akan menjadi point penting untuk dinilai oleh tim ahli dari Kemendikbudristek RI.

“Semoga Pengusulan Tradisi Sahur-Sahur Kabupaten Mempawah menjadi Warisan Budaya Tak Benda Indonesia dapat disetujui di tahun 2024 ini,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *