Berharap ESQ Ubah Mental Kepsek untuk Majukan Pendidikan Mempawah

  • Whatsapp
Training ESQ Teacher As a Coach bagi Kepala TK Negeri, SD dan SMP Negeri/Swasta, Pngawas/ Penilik serta Guru Penggerak se- Kabupaten Mempawah gelombang 2 di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Rabu (24/5/2023).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina membuka secara resmi Training ESQ Teacher As a Coach bagi Kepala TK Negeri, SD dan SMP Negeri/Swasta, Pngawas/ Penilik serta Guru Penggerak se- Kabupaten Mempawah gelombang 2 di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Rabu (24/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina mengatakan dengan adanya kegiatan training ESQ ini diharapkan ada perubahan ke arah yang lebih baik di dunia pendidikan di Kabupaten Mempawah sesuai dengan visi misi Kabupaten Mempawah sehingga dapat diwujudkan bersama.

Karenanya, Bupati Erlina berharap para peserta dapat memahami dan mengerti akan materi yang disampaikan dalam upaya meningkatkan kecerdasan emosional, kecerdasan spritual dan kecerdasan intelektual para kepala sekolah di Kabupaten Mempawah.

“Kami harap kegiatan ini dapat merubah mental kepala sekolah, sehingga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Mempawah,” ujar Bupati Erlina.

Tak hanya itu, Bupati Erlina juga berpesan kepada para sekolah yang hadir untuk tidak lalai, meremehkan serta mengabaikan suatu hal, karena itu merupakan penyakit yang tidak bagus, dan akan berdampak kepada kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Mempawah.

Menurutnya, di tengah era teknologi yang terus berkembang, kepala sekolah harus mampu dan mempelajari serta mengikuti teknologi yang dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas pembelajaran bagi para siswa, terlebih selama pandemi Covid 19 pembelajaran dilakukan secara daring.

“Semoga dengan training ESQ ini dapat memberikan peningkatan leadership dan semangat para kepala sekolah,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *