Berharap Paskas Munzalan Berikan Pelayanan dan Manfaat Terbaik untuk Masyarakat Mempawah

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi melepas secara resmi rombongan program Distribusi Akbar Seluruh Indonesia (DAS) oleh Paskas Munzalan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Mempawah, Sabtu (11/3/2023).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi berharap kebradaan organisasi Paskas Munzalan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mempwah.

“Kami harap organisasi ini ke depannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kita,” ujar Wabup Pagi usai melepas secara resmi rombongan program Distribusi Akbar Seluruh Indonesia (DAS) oleh Paskas Munzalan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Mempawah, Sabtu (11/3/2023).

Tak hanya itu, Wabup Pagi juga minta ke depannya Paskas Munzalan dapat bersinergi dan berkolaborasi degan pemerintah daerah.

“Tentunya kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Mempawah dengan Paskas Munzalan dapat terus ditingkatkan dalam melaksanakan berbagai program bagi masyarakat serta memberikan pelayanan kepada umat,” kata Wabup Pagi.

Selain itu, Wabup Pagi kembali mengingatkan, bahwa kepercayaan yang diberikan masyarakat agar dapat terus dijaga.

“Karena dengan selalu kompak dan menjunjung tinggi rasa kebersamaan dalam anggota Paskas, maka ke depannya akan dapat meningkatkan kontribusi bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah,” pungkas Wabup Pagi berpesn.

Branch Manager Baitul Munzalan Indonesia Cabang Mempawah, Muhammad Furqan mengatakan bahwa setiap bulan pihaknya mendistribusikan beras kepada santria di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Mempawah, sedangkan yang telah berbentuk Baitul Mal ada di 33 kota.

Kegiatan DAS ini, kata dia, dilaksanakan sejak subuh Sabtu di seluruh Indonesia, sedangkan di Mempawah pendistribusian dilaksanakan di Desa Sengkubang, Desa Penibung dan Desa Pasir yang telah menjadi mitra – mitra Paskas.

“Pada bulan Maret ini pendistribusian berupa Beras sebanyak 5.940 Ton untuk 38 Ponpes dan Panti Asuhan yang selama ini telah menjadi mitra Paskas Munzalan di Kabupaten Mempawah,” ungkapnya.

Karenanya, diapun berharap kegiatan tersebut dapat diterima dan memberikan pelayanan maupun manfaat terbaik kepada masyarakat. Dan masyarakat lainnya dapat pula menyalurkan infaq dan sedekah kepada Paskas Munzalan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *