Ribuan Masyarakat Bersalawat, Bupati Erlina dan Wagub Ria Norsan: Semoga Membawa Keberkahan untuk Mempawah

  • Whatsapp
Tabligh Akbar di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Rabu (17/5/2023) malam.

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar “Tabligh Akbar” yang menghadirkan ulama kondang dari Provinsi Jawa Tengah, Habib Syech Assegaf, Rabu (17/5/2023).

Kegiatan tersebut, dihadiri Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan, Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, Hj Erlina – H Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah Mempawah, H Ismail, Kapolres Mempawah, AKBP Sudarsono, Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, H Ria Mulyadi serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mempawah, Hj Erlina menyampaikan bahwa dengan kedatangan Habib Syech ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Mempawah untuk menciptakan Kabupaten Mempawah yang Baldatun Tayyibatun Warabbun Ghafur.

“Semoga tabligh akbar menjadi keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Mempawah untuk selalu diberikan perlindungan Allah SWT serta kemakmuran bagi rakyat di Kabupaten Mempawah,” kata Bupati Erlina.

Tak hanya itu, Bupati Erlina bersyukur atas antusias masyarakat Kabupaten Mempawah yang menghadiri Tabligh Akbar, terlihat dengan ramainya jamaah yang memenuhi Halaman Kantor Bupati Mempawah, sehingga menjadi bukti semangat masyarakat dalam mensyiarkan Islam.

“Semoga dengan Tabligh Akbar ini akan semakin banyak keberkahan yang Allah SWT berikan kepada kita semua,” ujar Bupati Erlina berharap.

Dalam lantunan salawat tak henti, Habib Syech Assegaf bersyukur dapat kembali berkunjung ke Mempawah serta kembali bersalawat bersama ribuan masyarakat Kabupaten Mempawah.

Bersama masyarakat ia berdoa, semoga dengan salawat bersama dapat memberikan keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Kalbar sebagai Ketua DMI Kalimantan Barat, H Ria Norsan yang juga turut hadir mengajak untuk selalu bersyukur atas kegiatan keagamaan, salah satunya salawat kepada Rasulullah SAW untuk mendapat syafaat di akhir zaman nanti.

Ria Norsan juga bersyukur atas ketertiban dan kelancaran acara Tabligh Akbar yang mendatangkan ulama besar serta ribuan masyarakat yang antusias mensyiarkan nilai- nilai ajaran Islam. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *