Wujudkan Pemerintahan yang Akuntabel, Transfaran dan Efektif

  • Whatsapp
Monitoring dan Evaluasi Penyelnggaraan Desa di Kecamatan Sungai Kunyit yang berlangsung di RM Putri Duyung, Desa Sungai Duri II, Kecamatan Sungai Kunyit (17/5/2023).

LensaKalbar – Kegiatan monitoring dan evaluasi penyelenggaraan desa diharapkan dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang akuntabel, transparan dan efektif.

Hal inipun diungkapkan Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika melakukan Monitoring dan Evaluasi Penyelnggaraan Desa di Kecamatan Sungai Kunyit yang berlangsung di RM Putri Duyung, Desa Sungai Duri II, Kecamatan Sungai Kunyit (17/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina menekankan kepada para kepala desa untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

“Sampaikan seperti apa saja hambatan yang menjadi kendala, sehingga dapat kita carikan solusinya bersama,” ujar Bupati Erlina.

Bupati Erlina menegaskan, pertemuan yang dilakukannya ini betul-betul untuk menyelesaikan masalah, tidak untuk mencari-cari kesalahan pada setiap desa.

“Untuk itu hari ini saya didampingi Inspektorat selaku APIP untuk memberikan pendampingan dan bimbingan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,,” tegas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *