Bupati Erlina dan Wagub Ria Norsan Takjub dengan Kemegahan JIS

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wagub Kalbar, H Ria Norsan berswafoto di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina bersama Wakil Gubernur Kalbar menghadiri undangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022).

Tatkala tiba di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Bupati Mempawah dan Wagub Kalbar ini mengaku takjub dengan kemegahan Jakarta Internasional Stadium.

Alhamdulillah kemarin kita bersama Bapak Wagub Ria Norsan dapat menyaksikan Grand Launching Jakarta Internasional Stadium yang megah. Insyaallah ini menjadi ikon olahraga Indonesia, karena dibangun dengan standar Internasional FIFA,” ungkap Bupati Erlina.

Lebih lanjut, sebagai Kepala Daerah, tidak lupa Erlina menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Gubernur DKI Anies Baswedan yang telah turut mengundang pada grand launching JIS ini.

Selain itu, Bupati Erlina juga mengucapkan terimakasih kepada Anies Baswedan yang beberapa waktu yang lalu turut memberikan ucapan hari jadi Pemkab Mempawah ke-63.

“Sebelumnya, bapak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga ikut memberikan ucapan selamat dan doanya pada Hari Jadi Pemkab Mempawah ke-63 tanggal 4 Juli kemarin. Untuk itu, saya selaku kepala daerah sangat berterimakasih, apalagi kami juga turut diundang dalam Grand Launching Jakarta Internasional Stadium yang begitu megah ini,” ujarnya.

Erlina berharap, dibangunnya JIS dengan standar FIFA akan menjadi ikon olahraga di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Mempawah Erlina dan Wagub Kalbar Ria Norsan menyaksikan laga persahabatan antara Persija Jakarta melawan Chonburi FC. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *