Usmandy Optimis Golkar Raih 20 Persen Kursi Legislatif

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Golkar Sintang, Usmandy menyerahkan berkas pendaftaran 40 bacalegnya ke KPU Sintang, Minggu (14/5/2023).

LensaKalbar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sintang sudah resmi mendaftarkan sebanyak 40 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Sintang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023).

Mereka semuanya akan all out bertarung pada 6 daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Tak hanya itu, partai berlambang pohon beringin tersebut juga optimistis meraih 20 persen kursi kemenangan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Optimistis inipun diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Sintang, Usmandy usai mendaftarkan 40 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang, Minggu (14/5/2023).

“Golkar menargetkan kemenangan 20 persen dari total kursi yang ada di semua dapil,” tegas Usmandy.

Kata Usmandy, kursi Partai Golkar di DPRD Sintang saat ini berjumlah 4 kursi. “Nah, pada pemilu 2024 nanti, kami harap jumlah kursi yang ada ini dapat bertambah, sehingga target kemenangan pileg 20 persen di semua dapil dapat tercapai,” ucap Usmandy.

Konferensi pers DPD Partai Golkar usai mendaftrakan 40 bacalegnya di Aula Media Center KPU Sintang, Minggu (14/5/2023).

Kendati demikian, Usmandy mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sintang, agar apa yang menjadi keinginan bersama dapat tercapai.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat. Semoga Pemilu 2024 nanti bisa berjalan aman, lancar dan sesuai dengan keinginan masyarakat,” ujar Usmandy.

Menurut Usmandy, 40 bacaleg yang didaftarkan ke KPU merupakan kader atau bacaleg terbaik dari Partai Golkar.

“40 bacaleg ini merupakan kader terbaik kita untuk mengikuti pemilu 2024. Jadi, di Golkar ada 26 bacaleg laki-laki dan 14 bacaleg perempuan. Semoga  pelaksanaan pemilu 2024 ini berjalan lancar,” pungkas Usmandy. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *