PPP Targetkan 3 Kursi Legislatif di 3 Dapil

  • Whatsapp
Ketua DPC PPP Sintang, Ghulam Raziq menyerahkan berkas pendaftraran bacalegnya ke KPU Sintang, Minggu (14/5/2023).

LensaKalbar – Satu persatu partai politik (Parpol) yang terverifikasi dalam kontestasi pemilihan umum (Pemilu) atau pemilihan legislatif (Pileg) 2024 datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023).

Masing-masing dari tiap partai tersebut, mendaftarkan nama-nama bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU.

Tak terkecuali, Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dimana partai berlambang kakbah ini juga mendaftarkan 21 bakal calon legislatif (Bacaleg)-nya ke KPU.

Alhamdulillah, kami sudah mendaftarkan 21 bacaleg PPP. Dan Alhamdulillah juga, semua berkas bacaleg yang diajukan dinyatakan lengkap dan dapat diterima KPU,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sintang, Ghulam Raziq usai menyerahkan dokumen pendaftaran di Kantor KPU Sintang.

Konferensi pers DPC PPP Sintang di Aula Media Center KPU, Minggu (14/5/2023).

Ia menjelaskan, partainya siap meraih kemenangan 3 kursi dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang.

“Jadi, kami dari PPP Sintang menargetkan 3 kursi di dapil yang memang kami pasang calegnya, yakni dapil Sintang 1, Sintang 3 dan Sintang 6,” ungkap Ghulam Raziq.

Pada tiga dapil tersebut, kata Ghulam Raziq, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin. Karenanya, diapun mohon doa dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Sintang, agar memberikan doa restunya kepada PPP pada Pemilu atau Pileg 2024 mendatang.

“Kami semua mohon doa dan dukungan, khususnya masyarakat Kabupaten Sintang, agar target 3 kursi PPP pada Pileg 2024 tercapai,” ucap Ghulam Raziq.

Ketua DPC PPP Sintang beserta pengurus dan bacaleg foto bersama Komisioner KPU Sintang usai melalukan pendaftaran bacaleg, Minggu (14/5/2023).

Selain itu, Ghulam Raziq menyampaikan bahwa PPP siap mensukseskan Pemilu 2024. Untuk itu, PPP brharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar.

“Semoga perbedaan pilihan tidak menyebabkan kita semua untuk terjadinya perselisihan di antara kita. Perbedaan plihan itu pasti, tapi yang utama adalah menjaga persatuan dan kesatuan, karena kita semua harus menjaga bersama agar Kota Sintang ini menjadi kota aman dan damai,” pungkas Ghulam Raziq berpesan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *