Sekda Ismail Ajak PNS Sambut Gembira Masa Pensiun

  • Whatsapp
Sosialisasi Pra-Pensiun PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah di Wisma Chandramidi, Senin (20/3/2023).

LensaKalbar – Masa pensiun adalah masa yang tidak bisa dihindari oleh siapapun yang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Karenanya, Sekda Mempawah, Ismail minta masa pensiun tidak perlu menjadi hal yang harus ditakuti, tetapi disambut dengan hati yang gembira karena terbebas dari aturan-aturan kepegawaian yang selama ini harus dipatuhi.

Perihal ini diungkapkannya ketika mewakili Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri dan membuka kegiatan Sosialisasi Pra-Pensiun PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah di Wisma Chandramidi, Senin (20/3/2023).

Selain itu, Sekda Ismail mengajak PNS yang memasuki masa pensiun agar dapat bersyukur atas apa yang telah diperoleh sejauh ini. “Terutama bersyukur telah dikaruniai nikmat kesehatan, umur panjang, sehingga bisa memasuki usia pensiun,” ucap Sekda Ismail mengajak.

Berkaitan dengan kegiatan ini, Sekda Ismail mengapresiasi PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat Cabang Mempawah atas terselenggaranya sosialisasi dan pembekalan bagi PNS yang memasuki masa pensiun ini.

Karena itu, Sekda Ismail berharap dengan terjalinnya kerjasama ini dapat dimanfaatkan untuk memperdalam pengetahuan yang dimiliki serta mengetahui bagaimana cara pengurusan hak dan seberapa besar manfaat yang diterima setelah pensiun nantinya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *