Memasuki Masa Pensiun Per 1 Mei 2023, Sekda Yosepha Pamitan di BPBD Sintang

  • Whatsapp
Sekda Sintang, Yosepha Hasnah mendampingi Wakil Bupati Sintang, Melkianus ketika menghadiri perayaaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di lingkungan keluarga besar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sintang, Selasa (10/1/2023).

LensaKalbar – Ketika menghadiri perayaaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di lingkungan keluarga besar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sintang, Selasa (10/1/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah menyampaikan permohonan pamit dan maafnya bila selama menjalankan tugasnya dan tanggungjawabnnya masih belum optimal.

Ihwal ini diungkapkannya, lantaran per 1 Mei 2023 mendatang dirinya bukanlah sebagai ASN aktif dan jabatan sebagai Sekda Sintang lagi.

“Karena per 1 Mei 2023 saya sudah pensiun. Artinya sudah tidak lama lagi sebagai ASN aktif dengan jabatan Sekda. Untuk itu, saya mohon maaf kalau selama ini tidak terlalu optimal bekerja sama dengan kawan-kawan semua, terutama pada seluruh OPD yang ada. Tugas saya cukup komplit, karena semua OPD juga merupakan bagian binaan dari sekda, diluar pak Bupati dan pak Wakil Bupati,” ucap Sekda Yosepha.

“Sekali lagi saya mohon maaf, kalau selama ini saya kurang koordinasi, itu adalah kehilafan atau kekurangan dari saya secara pribadi selama menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan,” ujar Sekda Yosepha menambahkan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Yosepha juga minta kepada ASN agar tidak gelisah dengan rotasi atau promosi jabatan yang akan dilaksanakan dalam aktu dekat ini.

Sebab menurut Sekda Yosepha, rotasi atau promosi jabatan di lingkungan aparatur sipil negara (ASN) merupakan hal yang lumrah terjadi.

“Jadi, terkait rotasi atau promosi memang pada ASN merupakan hal yang lumrah terjadi. karena juga merupakan bentuk pengharagaan dan pembinaan bagi tiap ASN,” pungkas Sekda Yosepha mengingatkan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *