Puan Maharani Takjub dengan Keindahan “Waterfront Sintang”: Keren Banget

  • Whatsapp
Peresmian Waterfront Sintang, Minggu (19/3/2023).

LensaKalbar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani didampingi Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus dan Bupati Sintang, Jarot Winarno meresmikan “Waterfront Sintang”, Minggu (19/3/2023).

Puan Maharani takjub dengan keindahan kawasan “Waterfront Sintang”. Menurut Puan Maharani, kawasan “Waterfront Sintang” tampak bagus dan keren.

“Saya lihat waterfront sintang keren banget dan bagus. Dan ini tempatnya masyarakat Sintang berekreasi, jalan-jalan, dan olahraga,” ujar Ketua DPR RI, Puan Maharani di kawasan Warterfront Sintang.

Kendati demikian, Puan Maharani berpesan agar infrastruktur “Waterfront Sintang” ini dapat dijaga bersama, meskipun telah diserahterimakan kepada Pemerintah Kabupaten Sintang.

“Saya harap Bupati Sintang dan jajarannya dapat menjaga waterfront ini, karena ini akan menjadi salah satu icon Sintang. Jadi, kita jaga bersama ya. Artinya, ini bukan hanya tanggungjawab dari pwmerintah daerah saja, tetapi menjadi tanggungjawab seluruh masyarakat yang menjadi pengunjung waterfront ini,” kata Puan Maharani berpesan.

Selain itu, Puan Maharani juga menekankan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di kawasan “Waterfront Sintang” tersebut.

“Kebersihanya dijaga, jangan membuang sampah sembarangan, baik di pelataran waterfront maupun di sungainya. Penataan ini akan terus berlanjut, karena setiap tempat wisata sejatinya disediakan toilet yang bersih, kalau ndak ada toilet bagaimana?. Misalnya nih, habis olahraga dan kumpul bersama saudara, mau ke toilet, maka harus ada toilet yang bersih,” pungkas Puan Maharani. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *