Wabup Melkianus Lantik 30 Pejabat Struktural dan 3 Fungsional

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sintang, Melkianus melantik 30 pejabat struktural dan 3 fungsional di Pendopo Bupati Sintang, Jumat (20/1/2023).

LensaKalbar – Wakil Bupati Sintang, Melkianus melantik 33 orang pejabat struktural dan pejabat fungsional di Pendopo Bupati Sintang, Jumat (20/1/2023).

Turut hadir pada Pengukuhan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang tahun 2023 tersebut, Bupati Sintang, Jarot Winarno, Sekda Sintang, Yosepha Hasnah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Adapun pejabat struktural yang dilakukan Pengukuhan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan sejumlah 30 orang, dan pejabat fungsional berjumlah 3 orang.

“Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam sistem birokrasi pemerintahan, karena ini merupakan bagian dari pola pengembangan karir pegawai dan promosi yang diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi kerja dan kinerja yang telah saudara berikan, sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan penyegaran suasana dan tantangan baru bagi saudara,” ucap Wabup Melkianus.

Kepada pejabat yang baru dilantik hari ini, Wabup Melkianus minta agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Jalankan tugas dan amanah dengan baik serta taati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Wabup Melkianus.

Tak hanya itu, Wabup Melkianus berpesan
untuk segera melaksanakan program dan kegiatan yang telah disusun, sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah direncanakan.

“Tingkatkan kinerja, prestasi dan disiplin kerja, karena penilaian kerja tidak hanya sampai disini saja, tetapi dilakukan secara terus menerus. Dan yang perlu diinga lagi bahwa aspek apapun disiplin diri dan ketekunan adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan,” ujar Wabup Melkianus berpesan.

Walau demikian, Wabup Melkianus mengucapkan selamat kepada pejabat struktural dan fungsional yang telah dilantik.
“Saya harap keberadaan saudara akan memberikan solusi dan energi baru dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, dan jalankan jabatan yang dipercayakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab masing-masing,” pungkas Wabup Melkianus. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *