Segera Bangun Komunikasi yang Baik

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno ketika memberikan sambutannya pada Pengukuhan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan sejumlah 30 orang, dan pejabat fungsional berjumlah 3 orang di Pendopo Bupati Sintang, Jumat (20/1/2023).

LensaKalbar – Bupati Sintang, Jarot Winarno minta kepada 30 pejabat struktural dan 3 fungsional untuk segera membaur di lingkungan kerja masing-masing. Utamakan bangun komunikasi yang baik, sehingga tiap program pembangunan yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik.

“Saya ingatkan kepada yang baru dilantik, berkomunikasi lah dengan staf dan pimpinan dengan baik, pekerjaan yang sudah bagus tetap ditingkatkan,” tegas Bupati Sintang, Jarot Winarno ketika memberikan sambutannya pada Pengukuhan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan sejumlah 30 orang, dan pejabat fungsional berjumlah 3 orang di Pendopo Bupati Sintang, Jumat (20/1/2023).

Tak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Senentang ini, juga minta kepada para pejabat struktural dan fungsional yang dikukuhkan dan dilantik untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan setulus hati dan selalu meningkatkan kualitas dan kapabilitas masing-masing.

“Kepada semua pejabat yang baru dilantik, saya ingatkan kualitas manusia bukan diukur dari indikator fisik saja, tapi dari kapasitas sosial semua, maka dari itu berkoordinasi lah dengan orang yang beda pandangan dari kita, sehingga kita dapat meningkatkan ilmu pengetahuan sesuai bidangnya masing-masing,” ujar Bupati Jarot mengingatkan.

Selain itu, Bupati Jarot menekankan agar meningkatkan kapasitas sosial dan determinasi. “Jadi, dua hal ini penting ya, maka saya minta agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi yang baik dengan staf, itu penting sekali. Apalagi, kapasitas sosial di uji, sehingga saya yakin semuanya bisa,” pungkas Bupati Jarot. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *