Puncak Peringatan HUT PWRI ke-60, Bupati Ajak Wujudkan Mempawah Cerdas, Mandiri dan Terdepan

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika menghadiri puncak Peringatan HUT ke-60 PWRI Kabupaten Mempawah Tahun 2022 yang baru dapat dilaksanakan di tahun 2023, Sabtu (14/1/2023).

LensaKalbar – Dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan PWRI Siap Berkolaborasi Dalam Rangka Mewujudkan Kabupaten Mempawah yang Cerdas, Mandiri dan Terdepan,” membuat Bupati Mempawah, Hj Erlina terkesima dan bangga.

“Terimakasih atas tema yang dipilih, tentu ini merupakan tujuan bersama kita dalam mewujudkan Mempawah Cerdas, Mandiri dan Terdepan,” ucap Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika menghadiri puncak Peringatan HUT ke-60 PWRI Kabupaten Mempawah Tahun 2022 yang baru dapat dilaksanakan di tahun 2023, Sabtu (14/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina menyampaikan apresiasi mendalam atas kebersamaan yang terbangun serta silaturahmi yang terus terjalin hingga saat ini.

Selain itu, Bupati Erlina juga minta nasehat dan masukan para anggota PWRI yang telah berpengalaman dalam menjalani roda pemerintahan.

“Tolong saya diberi nasehat, masukan juga doa. Karena bapak ibu sekalian juga merupakan orang tua saya sendiri, agar Kabupaten Mempawah betul- betul menjadi milik seluruh masyarakat,” pungkas Bupati Erlina.

Di tempat yang sama, Ketua PWRI Kabupaten Mempawah, Rubijanto mengucap terimakasih atas kehadiran Bupati, Wabup dan Sekda. “Saya sangat bersyukur dan Alhamdulillah kegiatan hari ini dihadiri 3 pendekar Mempawah, kami sangat senang dan terharu bapak ibu masih menyempatkan waktu hadir bersama kami,” ucapnya.

Juga kepada panitia penyelenggara yang tak henti- hentinya berupaya menyukseskan kegiatan.

“Partisipasi seluruh OPD Kabupaten Mempawah juga sangat kami apresiasi, semangat kami dan pengabdian kami masih akan terus kami berikan demi memajukan Kabupaten Mempawah tercinta,” imbuh mantan Wabup Mempawah periode 2009- 2014 tersebut. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *