Bupati Erlina Ajak Ankol Wujudkan Visi Misi Mempawah Cerdas, Mandiri dan Terdepan

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima silaturahmi dan audiensi Ankol Mempawah di Ruang Kerja Bupati Mempawah, Rabu (31/8/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah mengajak Anak Kolong (Ankol) dapat berkontribusi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, terutama dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Mempawah yang “Cerdas, Mandiri dan Terdepan”.

” Kami harap Ankol dapat mendukung tiap program pembangunan yang ada di Mempawah,” ujar Bupati Erlina ketika menerima audiensi anak kolong (Ankol) di Ruang Kerja Bupati Mempawah, Rabu (31/8/2022).

Selain itu, Bupati Erlina mengaku merasakan suka duka sebagai Ankol dalam kesempatan tersebut. Karenanya, orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” ini mengucapkan terimakasih atas undangannya terkait kegiatan HUT Ankol ke-3 yang akan dilaksanakan pada 3 September 2022 mendatang.

“Semoga peringatan HUT ke-3 Ankol Mempawah nanti dapat berjalan dan terlaksana dengan baik,” kata Bupati Erlina berharap.

Sementara itu, Utin Herniyati mengungkapkan bahwa HUT ke-3 Ankol akan disemarakan dengan berbagai kegiatan sosial serta perlombaan sebagai peran serta Ankol memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.

“Untuk itu, harapan besar kami pemerintah daerah dapat mendukung segala kegiatan yaang akan dilaksanakan Ankol Mempawah dalam menyambut HUT ke-3 ini. Dan kami juga mengundang Ibu Bupati untuk dapat menghadiri puncak peringatan HUT ke-3 Ankol Mempawah,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *